Selasa, 27 Oktober 2015

TUGAS SOFTSKILL 2 PERILAKU KONSUMEN

 "BAHAYA PEMBALUT YANG KITA PAKAI"

Bagi kaum wanita tentu harus menjaga miss V nya , karena itu adalah asset yang sangat berharga . pernah kah kita mengalami seperti keputihan yang terus menerus , terasa gatal hingga bau tak sedap ? untuk kaum wanita harap hati-hati dengan gejala seperti ini dan jangan dibiarkan terlalu lama karena kanker serviks baru akan terlihat atau diketahui saat sudah parah. Tidak ingin bukan mengalami hal seperti itu marilah kita mulai hidup sehat dengan memakai pembalut yang herbal mahal sedikit tidak apa-apa daripada nanti di akhir kita harus membayar mahal kesehatan kita .
Seperti dijelaskan dalam artikel TEMPO.CO, Jakarta - Penulis buku dan praktisi kesehatan, Handrawan Nadesul, mengatakan penggunaan pembalut berpemutih bisa mempengaruhi kesehatan daerah kewanitaan. Dokter yang juga dikenal sebagai motivator kesehatan ini juga mengungkapkan, pembalut wanita bisa menimbulkan berbagai penyakit. Menurut Handrawan, ketika wanita memakai pembalut yang mengandung dioksin, senyawa kimia dalam dioksin itu akan menguap. Dioksin berasal dari klorin atau bahan pemutih. "Zat-zat itu menempel pada lemak-lemak di sekitar area kewanitaan," katanya kepada Tempo, Rabu, 8 Juli 2015

Ø  Meilih pembalut dan pantyliner yang tepat
Mengutip dari http://www.womenscancercenters.com data WHO menunjukan Indonesia masuk ke dalam peringkat atas sebagai Negara dengan penderita kanker mulut Rahim terbanyak di dunia 62% diantaranya disebabkan oleh pengguna produk pembalut yang idak berkualitas, oleh karena itu sangat penting unuk tetap menjaga kebersihan organ intim anda, termasuk pintar dalam memilih pembalut pada saat menstruasi .
Disini penulis akan merekomendasikan pembalut yang sangat aman digunakan yaitu produk K-SHOPIE
Ø Keunggulan K-Sophie dibandingkan produk lain :
K-Sophie

·         Mengandung herbal alami dengan aroma yang menyegarkan
·         Berbahan dasar kapas asli dan berkualitas tinggi
·         Daya serap tinggi, mencegah tembus maksimal
·         Tidak ada efek samping untuk pemakaian jangka panjang (berdasarkan tes dan uji klinis oleh Depkes dan BPOM)
·         Menghilangkan gatal2 dan bau tidak sedap
·         Mengatasi nyeri pinggang dan sakit pada saat menstruasi
·         Membantu mengeluarkan darah kotor yang mengendap di rahim, menstabilkan hormonal
·         Meningkatkan keharmonisan rumah tangga
·         Mencegah penyakit2 pada vagina dan rahim seperti tumor, kanker, kista, myom, endometriosis dll
·         Mencegah infeksi pada anus, kolon dan usus bawah, serta dapat mengurangi nyeri pada ambeien / wasir.

Ø  Produk Lain
·         Tidak mengandung herbal alami dan tidak memiliki aroma
·         Berbahan dasar kertas dan kain biasa yang kasar dan tidak nyaman saat dipakai
·         Rentan tembus pada daya serap kurang
·         Pembalut yang mengandung dioxin dan zat pemutih, pemicu kanker
·         Gatal dan sering mengeluarkan bau tak sedap
Wanita juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan yang sehat dan bisa mencegah kanker serviks adalah makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti buah dan juga sayur. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
K.Sophie regular flow adalah pembalut wanita yang terbuat dari formula spesial, kombinasi antara bahan-bahan tradisional herbal dengan bioteknologi, untuk mengatasi masalah-masalah wanita pada saat datang bulan seperti peradangan pada vagina, gatal dan bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri dan jamur, Dapat meningkatkan kesehatan dan menciptakan kenyamanan, regular flow baik dipakai pada siang hari untuk menemani aktifitas anda.
K.Sophie, pembalut wanita yang istimewa dibuat dengan formula kombinasi bahan-bahan tradisional herbal dengan bioteknologi. Selain nyaman digunakan, K.Sophie mampu mengatasi masalah-masalah yang biasa dihadapi wanita pada saat datang bulan, seperti peradangan pada vagina, gatal dan bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri dan jamur. K-sophie overnight baik digunakan pada saat malam hari.
K.Sophie Pantyliner pelindung terbaik untuk menjaga organ intim wanita, dapat dipakai setiap hari agar organ intim anda tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya, dapat mencegah bakteri,jamur, keputihan, penyebab penyakit berbahaya pada organ intim anda
Ø  9 keunggulan pembalut dan pantyliner K.Sophie :

1.      Lapisan permukaan yang terbuat dari kapas asli & bahan bermutu Tinggi Lapisannya yang lembut agar memnuat anda tetap terasa kering dan nyaman
2.      Daya kerja serap yang kuat dan maksimal
Terbuat dari kombinasi bahan bermutu yang mempunyai daya serap yang tinggi untuk perlindungan dan kenyamanan yang maksimal.
3.      Ultra tipis
Ketebalan setiap pembalut hanya 0.3mm, begitu tipis sehingga anda merasa tidak sedang memakainya.
4.      Formula spesial alami herbal
Telah diuji coba sejak bertahun-tahun untuk menciptakan pembalut yang dapat mengurangi berbagai masalah bulanan pada wanita
5.      Lapisan anti bakteria dengan biotekhnologi
Anti bakteri dengan biotekhnologi dan daya penyerapan yang tinggi
6.      Lapisan dasar yang tembus udara dengan pori-pori yang halus
Kombinasi alami yang mengandung resin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan pada lapisan bawah
7.      Segar dan tidak berbau
Memberikan kesegaran dan menghilangkan bau tidak sedap
8.      Telah terbukti aman dan tidak beracun
Telah teruji oleh SGS Taiwan menyatakan bahwa K.Sophie aman untuk dipakai tidak mengandung bahan beracun dan logam berat.
Diproduksi dengan pengawasan tinggi
9.      Terbuat dari bahan anti debu perlindungan yang efektif untuk menyerap kelembaban dan mencegah kebocoran membuat anda tetap merasa bersih, segar dan kering.







0 komentar:

Posting Komentar